Kamis, 23 Januari 2014

Kisi-kisi Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil 2013/2014 Mata Kuliah Media Pembelajaran ICT

Dear,
Mahasiswa-mahasiswi Program Studi PGSD Semester III, berikut ini saya selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah Media Pembelajaran dan ICT menyampaikan Kisi-Kisi Ujian Akhir Semester (UAS), yaitu sebagai berikut:

  1. Sifat Ujian : Close Book,
  2. Waktu : 100 Menit
  3. Ujian mata kuliah ini terdiri dari 6 butir soal, soal pertama merupakan soal yang diadopsi dari pertemuan ke 12 (Multimedia Pembelajaran Interaktfi Level-1) dengan skor nilai = 15
  4. Untuk soal kedua dan ketiga, merupakan soal yang meminta anda menjelaskan langkah-langkah komputasi dari Pembuatan Video Pembelajaran menggunakan Camtasia dan Adobe After Effect. Untuk soal kedua dan ketiga ini masing-masing memiliki skor nilai = 20.
  5. Terakhir untuk soal no.4 s.d no.6 merupakan soal pendapat tentang Media Pembelajaran secara umum dan kekuatan argumentasi Anda sangat menentukan skor penilaian sehingga diharapkan dengan modal membaca kembali konsep media pembelajaran maka pendapat dan argumentasi Anda akan membuat hasil penilaian maksimal. Untuk soal no.4 s.d 6 ini masing-masing memiliki skore nilai = 15 sehingga total skore nilai no.1 s.d no.6 menjadi = 100.
Demikian Kisi-kisi yang dapat saya sampaikan, dan saya ucapkan selamat menempuh UAS dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab, semoga berjalan dengan lancar dengan hasil yang optimal.
"JADIKAN MOMENTUM UAS INI SEBAGAI SARANA UNTUK MENAIKKAN IPK ANDA"
Terima Kasih.
Dosen Pengampu
Rori Idrus, S.Kom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar